BKPPD Kota Pekalongan Brand Kota Pekalongan World's City of Batik
 

BKPPD Kota Pekalongan ikuti rapat koordinasi persiapan SKB CPNS formasi tahun 2019

29 Juli 2020

BKPPD Kota Pekalongan ikuti rapat koordinasi persiapan SKB CPNS formasi tahun 2019

Pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020 BKPPD Kota Pekalongan mengikuti rapat koordinasi persiapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kanreg 1 Yogyakarta via daring.

Rakor menghadirkan Deputi Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka), Suharmen, sebagai narasumber utama. Suharmen menjelaskan bahwa proses persiapan SKB ini akan diawali dengan verifikasi dan validasi data kelulusan SKD yang memenuhi 3 kali formasi oleh instansi agar sesuai dengan data yang ada pada SSCN, selanjutnya instansi juga harus menetapkan titik lokasi yang akan digunakan baik itu mandiri maupun cost sharing.

Suharmen menegaskan bahwa pelaksanaan SKB yang rencananya diselenggarakan mulai Bulan September sampai dengan Oktober 2020 ini harus mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan berpedoman pada Surat Edaran Kepala BKN Nomor 17/SE/VII/2020.

.Kepala BKN Anjaswari Dewi, mengimbau kepada instansi untuk segera melakukan koordinasi dan mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan SKB, termasuk berkoordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di daerah masing-masing.


Share:


Info