BKPPD Kota Pekalongan Brand Kota Pekalongan World's City of Batik
 

HASIL AKHIR SELEKSI KOMPETENSI PENERIMAAN CALON PPPK TAHAP I KOTA PEKALONGAN TAHUN 2019

05 April 2019

HASIL AKHIR SELEKSI KOMPETENSI PENERIMAAN CALON PPPK TAHAP I KOTA PEKALONGAN TAHUN 2019

Diberitahukan dengan hormat, berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional PPPK 2019 Nomor K26-30/P6473/IV/19.01 Tanggal 4 April 2019 Perihal Penyampaian Hasil Seleksi PPPK Pemerintah Kota Pekalongan Tahun 2019, bersama ini disampaikan Hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK 2019, sebagaimana terlampir. 
Beberapa hal lain yang perlu disampaikan, sebagai berikut : 

  1. Proses pengolahan hasil akhir seleksi dan urutan peringkat nilai adalah kewenangan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). 
  2. Pemberkasan proses Penetapan Nomor Induk PPPK bagi peserta seleksi yang dinyatakan LULUS, akan diberitahukan lebih lanjut lewat website www.bkppdpelayananasn.pekalongankota.go.id. 
  3. Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan Penetapan Nomor Induk PPPK dan dapat diangkat sebagai Calon PPPK Pemerintah Kota Pekalongan. 
  4. Seluruh proses pengadaan Calon PPPK mulai dan pendaftaran/pelamaran, seleksi, penentuan kelulusan sampai dengan penetapan Nomor Induk PPPK tidak dipungut biaya.
  5. Apabila dikemudian hari peserta yang dinyatakan lulus seleksi diketahui memberikan keterangan atau dokumen yang tidak benar/palsu, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan. 
  6. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat didownload disini.


Share:


Info