BKPPD Kota Pekalongan Brand Kota Pekalongan World's City of Batik
 

Walikota Pekalongan Serahkan 247 SK CPNS Tahun 2018

14 Maret 2019

Walikota Pekalongan Serahkan 247 SK CPNS Tahun 2018

H. M. Saelany Machfudz, SE selaku Walikota Pekalongan menyerahkan sebanyak 245 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi rekrutmen CPNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan Formasi Tahun 2018 dan bersamaan dengan itu Walikota Pekalongan juga menyerahkan 2 SK CPNS dari STTD atau Sekolah Tinggi Transportasi Darat baik untuk golongan II (jenjang Diploma) maupun golongan III (Strata 1) di Gor Jetayu Pekalongan pada Kamis 14 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Pekalongan mengucapkan selamat kepada para CPNS Formasi 2018 di lingkungan Pemkot Pekalongan. Mereka adalah orang terpilih dari ribuan bahkan jutaan pelamar, untuk itu mereka dituntut untuk dapat mengabdi dengan baik. “Kami Mengucapkan  selamat kepada Bapak/ Ibu/ Saudara yang menerima Surat Keputusan CPNS Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan. Kami berharap Bapak/ Ibu/ Saudara dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang telah dibebankan ke pundak saudara selaku CPNS. Tunaikanlah amanah tersebut sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya Keputusan CPNS. Hal ini dikarenakan tidak semua orang dapat diterima sebagai CPNS. Oleh karena itu, amanah dan kepercayaan ini patut diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Walikota Pekalongan.

Walikota Pekalongan menyampaikan beberapa hal yang harus dilaksanakan CPNS dalam mengemban amanahnya sebagai Aparatur Negara, Abdi Negara, dan Abdi Masyarakat yang berkualitas. “Saya berpesan pada mereka bahwa suatu amanah yang luar biasa ini tidak semua orang mendapatkan kesempatan. Oleh karena itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, dengan kejujuran, profesional, mempunyai integritas dan mereka harus loyal.”. “Secara Khusus saya berpesan kepada seluruh PNS Kota Pekalongan agar senantiasa menjaga netralitas pada pelaksanaan pemilu 17 April mendatang mari kita bersama-sama dengan seluruh Aparatur Pemerintah Kota Pekalongan agar saling mendukung dalam upaya menciptakan Pemilu yang sejuk dan damai di Kota Pekalongan”.

 


Share:


Info